RSS
Write some words about you and your blog here

Flash Back

Waktu itu masih tahun 2007, waktu dimana gue make seragam putih abu abu pertama kali, waktu dimana RATATOUILLE yg disutradarai brad bird jadi inspirasi gue buat mendalami dunia masak, waktu dimana betahan milik rama diputar berkali kali stiap pagi oleh ade gue yang saat itu masuk kelas 2 smp, waktu dimana gue berkata "mampus telat gue hari ini mos pertama . . ."

ya . . hari itu masa orientasi pertama buat gue, dengan kardus yang dipotonng membentuk papan nama lengkap dengan tulisan nama gue segede bruang kutub dan foto gue yang nga banget klimis kaya tikus ketumpahan minyak goreng
baju gue pun saat itu masih putih biru bercelana pendek nan katro
persis kaya jojon berbadan atletis :p
secara gue emng hoby olah raga dan badan gue gede kala itu.

TREEEEEET......!!!!
bunyi bel masuk saat gue mendarat dengan kece didepan pager sekolah gue, menggunakan ojek andalan ojek bang ireng haha. . .
HIIIII . . gue nyengir kuda dan gue lanjutkan dengan berkata lihir pada para pnunggu gerbang (satpam)
khu khu khu . . . bgtu celetuk gue saat ngeliat gerbang neraka karna disinilah gue akan disiksa habis habisan slma tiga hari.
heh kamu cepet masuk . .!! udah bel atau saya kunciin, sengit itu malaikat pnejaga pintu yang mukanya 11 12 sama hulk kejemur 10 hari didalam oven, eh itu dijemur atau dioven ya?? bodo amat ah pokonya aaah sudahlah . .
gue pun ngeloyor pergi terus bilang kebang ireng bang makasih ya :)
gue masang senyum andalan berharap ongkos ojeg hari itu akan digratisin tapi ternata jauh panggang dari penggorengan . .
dosky tetep bilang MAKASIH??? bayar woy!!
akhirna gue bayar juga, dalam benak gue saat itu adalah "aduh sayang banget niatnya mau nyogok kaka kelas biar ga dimos dengan sadis"
bgtu masuk gerbang sekolah auranya mendadak mencekam dan bulu kuduk gue spontan berdiri bersama si emen yang juga coba brontak #looh?? ga bagian emen gue bangun cuma hiperbol doang ko
gue berbaris sesuai urutan nomor daftar dan kita dibarisin
mendadak smua badan gue mulai dingin otak gue berfikir keras kira kira apa gerangan yang akan terjadi pada gue setelah ini??, jangan jangan gue bakal disuru jalan jongkok keliling sekolah kaya dulu waktu mos di smp?? atau gue akan disuru lari lari bugil dan digantung terbalik sebelum dieksekusi ditiang gantunga??
dan tiba tiba lamunan gue buyar saat ada kaka kelas yang kece nan harum negor gue dengan sopan nan ramah
"hei kamu . . jangan bengong km ga lagi sakit kan??" dia megang kening gue
damn ini malaikat pelindung gue selama 3 hari kedepan itu yg gue ucapkan dalam hati
"eh . . uuuh enga ko ka" gue senyum berharap disenyumin balik tapi tiba tiba . .
"cepetan kesana dasar keong sawah . .!!!!" dia teriak terus ndorong gue buat berbaris di barisan sebelah karna tempat gue berdiri adalah tempat kaka kelas harusnya baris
gila yang bener aja anggun anggun bgtu galaknya selangit srigala berbulu angsa rupanya
selesai baris berbaris kita digiring kaya anak ayam ke kelas belum jadi kelas resmi si disitu kita dikasih info soal osis latar blakang skolah dll
tapi yang gue bingung knp visi misi skolah dan literatur organisasi siswa juga di kasih tau dan disuru dicatet ya?? secara kan ga mungkin aja uts atau uas ada soal yg bunyinya gini "sebutkan siapa ketua osis angkatan 2005??" atau "apa visi sekolahmu dan bagaimana implementasinya didunia nyata??"
penting banget ga si??

istirahat dikit lagi dalam hati gue bergumam karna jam ditangan menunjukan pukul setengah sepuluh malam eh pagi deh :p
"ya sebelum istirahat kaka mau ngasih tugas buat kalian ya buat ngumpulin semua tanda tangan pengurus osis sampe ke pembinanya oke" mampus gue penderitaan dimulai
pertama gimana nyarinya kalo kaka kelas yang bukan pengurus osis dan yang pengurus berbaur jadi 1??
kedua td gue lupa siapa pembinanya namana siapa ?? andai gue didepan komputer kala itu pengen banget gue cari lewat google
istirahat gue lewatkan penuh dengan kecemasan karna pasti dihukum deh jako ga dapet tanda tangan :(
saat yang lain sibuk lari lari gue nanya keruangan guru
"misi pak . ." nada maling jawab polisi
"iya ada apa ya??" sosok pria dewasa berkata dengan senyum bak joker berhasil membunuh batman
"hmm anu pak saya mau tanya beberapa hal pertama saya mau liat daftar siswa disini terus pembina osisnya siapa ya??"
"buat apa km tanya itu??"
"buat hmm biar gampang nyari siapa siapa aja osisnya karna saya nga tau satu satunya pak dan saya lupa nama pembinanya tadi kurang fokus abis kaka osisnya cantik si pak hehehe"
"ah kamu ini kecil kecil udah tau tauan aja cantik"
"ya masa saya mau bilang ganteng saya kan masih normal pak" senyum tipis karna separo takut
singkat cerita gue dapet semua nama kaka osis dan nama pembina osisnya
"oke perjuangan dimulai" gue menyakinkan diri
pertama gue menuju ruang osis karna kata pak arfie (guru yang tadi) biasanya pembina osis ada diruang osis kalo masa masa mos begini
oke ga susah buat dapet tanda tangan pembina osis dan setelah itu gue meluncur kebawah dan bener dugaan gue, GUE DIKERJAIN demi sebuah tanda tangan mulai dari joget joget ga jelas ala donal duck sampe lari ala sleksi masuk militer dan saat gue udh mulai lelah dengan semua bullyan itu masih ada 1 tanda tangan lagi yang belum gue dapet tiba tiba ada malaikat turun dari kahyangan manis banget dan rambutnya wangi mint
gue terkesima akan kehadiran sosok tersebut dan seperti ada suara musik dikepala gue asli saat itu gue berasa jadi syahrukhan di film film india pengen nyanyi terus joget joget buat ngerayu itu mahluk indah mngkin ada sekitar 30 menit gue terpukau cuma diam sampe ga denger kalo bel masuk bunyi
dan mendaratlah jari jari kekar mirip jari kuli panggul di pundak gue, terus suara yang falsetnya lebih parah dari nyokap kalo lagi make jurus auman singa miliknya
"WOI . .!!! km mau saya hukum ??"
"ehh uuh ??" gue kaget dan alhamdulillah itu orang trakhir dari list gue
"ka minta tanda tangannya ka" gue masang tampang melas biar dia bisa merasakan raut raut menyedihkan diwajah gue nanrupawan ini jadi kasian dan langsung dikasih :p
"enak aja minta, push up 20 kali"
saat gue lagi mau push up gue terus memandangi bidadari itu,
yang ada diotak gue adalah pengen nyulik kaka kelas terus gue kumpulin disatu karung dan gue lempar kenusa kambangan biar bisa leluasa kenalan sama malaikat indah itu
setelah push up dapet tanda tangan gue balik kekelas dan rupanya cuma gue yang sukses dapet itu sisanya kena hukum semua haha . . .
 


4 komentar:

wahyu adi mengatakan...

ini menurut gw sih, elu kalo menulis kadang sulit diphami.. yg paling jelas karena tanda baca ga elu kasi..
kedua, elu menulis tp gw merasa agak mbulet bhasanya (yg ini subyektif)...
gitu kk

ada blog favorit gw, http://xfile-enigma.blogspot.com/ . ini jadi blog pionir bagi blog sejenis, bidang mistery.. yg jadi blog ini sangat populer karena mengambil banyak sudut pandang dan gaya penulisannya yg menarik..
yah semoga bisa jadi referensi..

Unknown mengatakan...

iyo makasih buat kritikannya ini membangun dan trima kasih sudah sudi mampir :3

Anonim mengatakan...

Haha quray licik^_^

fara'sstory mengatakan...

gue juga sependapat sama wahyu. Bahkan lu kadang suka make kata yang jarang dipahamin orang. Cerita yang baik itu kan jika dapat dengan mudah dipahami orang. dan satu lagi, jarang banget enter ye lu :v gue jadi puyeng bacanye. :v

tapi, lumayan lah ceritanya ^_^

wahyu adi mengatakan...

ini menurut gw sih, elu kalo menulis kadang sulit diphami.. yg paling jelas karena tanda baca ga elu kasi..
kedua, elu menulis tp gw merasa agak mbulet bhasanya (yg ini subyektif)...
gitu kk

ada blog favorit gw, http://xfile-enigma.blogspot.com/ . ini jadi blog pionir bagi blog sejenis, bidang mistery.. yg jadi blog ini sangat populer karena mengambil banyak sudut pandang dan gaya penulisannya yg menarik..
yah semoga bisa jadi referensi..

Unknown mengatakan...

iyo makasih buat kritikannya ini membangun dan trima kasih sudah sudi mampir :3

Anonim mengatakan...

Haha quray licik^_^

fara'sstory mengatakan...

gue juga sependapat sama wahyu. Bahkan lu kadang suka make kata yang jarang dipahamin orang. Cerita yang baik itu kan jika dapat dengan mudah dipahami orang. dan satu lagi, jarang banget enter ye lu :v gue jadi puyeng bacanye. :v

tapi, lumayan lah ceritanya ^_^

Posting Komentar

yg mau komen monggo :)